Pengobatan untuk Obesitas Anak

Ketika tujuannya adalah untuk membantu seorang anak atau remaja mencapai dan mempertahankan berat badan yang sehat, orang tua harus memimpin. Para profesional perawatan kesehatan dan konsultan nutrisi ada di sana untuk membantu. Namun, orang tua mengerahkan kendali paling besar atas aktivitas dan kebiasaan anak mereka dan dengan demikian berada dalam posisi utama untuk membuat dan mendukung perubahan gaya hidup sehat.

    Hal terpenting yang dapat dilakukan orang tua untuk anak yang gemuk adalah bersikap suportif. Perasaan anak Anda tentang dirinya sendiri setidaknya sebagian ditentukan oleh perasaan Anda. Biarkan anak Anda tahu bahwa Anda mencintai dan menerima dia - dengan berat badan apa pun.
    Mendorong
    Jangan mengkritik.
    Sadarilah kekhawatiran anak Anda tentang penampilan dan hubungan sosial.

Penurunan berat badan sendiri jarang menjadi tujuan pada anak atau remaja yang obesitas. Sebaliknya, tujuannya adalah untuk memperlambat kenaikan berat badan atau hanya untuk menjaga berat dari waktu ke waktu. Idenya adalah untuk memungkinkan anak tumbuh ke berat badannya secara bertahap, seiring waktu.

Ini mungkin membutuhkan satu atau dua tahun, atau bahkan lebih lama, tergantung pada usia, berat, dan pola pertumbuhan anak. Ingat, anak yang gemuk tidak harus menjadi dewasa yang gemuk. Ketika berat badan ditetapkan sebagai tujuan, tujuan paling aman dan paling praktis adalah 2 pon per bulan.

Agar rencana tersebut berhasil, itu harus melibatkan perubahan jangka panjang dalam kebiasaan seluruh keluarga. Anak yang obesitas seharusnya tidak diasingkan. Orangtua, saudara laki-laki dan saudara perempuan, dan anggota keluarga lainnya yang tinggal di rumah semua akan mendapat manfaat dari perubahan menuju gaya hidup yang lebih sehat. Ingatlah bahwa anak-anak belajar dengan teladan terbaik - atur yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar